1 / 3
WATU CENIK WONOGIRI
2 / 3
PUNCAK JOGLO
3 / 3
TANDEM PARALAYANG

PENAMBAHAN FASILITAS BUMDES SENDANG PINILIH MENYAMBUT LEBARAN 2017

wisata-wonogiri-di-puncak-joglo
Gasebo Puncak Joglo
Dalam Menyambut Lebaran 2017 kami keluarga besar Bumdes Sendang Pinilih menmbahkan fasilitas yang berada di puncak joglo Area lokasi tempat paralayang guna memberikan kenyamanan bagi pelanggang yang ingin mencari tempat berfoto ria maupun melihat keindahan waduk gajah mungkur dari ketinggian Puncak Joglo Ganthole.
penambahan fasilitas di puncak joglo
kami menambah kan fasilitas yang berada di puncak joglo yang bertujuan meningkatkan kenyamanan dan keindahan di puncak joglo wonogiri. Dengan fasilitas yang memadahi untuk menyambut lebaran di tahun 2017 bumdes sedang pinilih selalu berinovasi dalam penataan dan struktural yang membuat daya tarik bagi pengunjung untuk menikmati destinasi wisata di desa sendang yaitu di puncak joglo wonogiri.
wisata-wonogiri-puncak-joglo

selain penambahan fasilitas kami juga mengembangkan ide dan konsep demi kemajuan lokasi untuk menjadi tujuan wisata baik warga wonogiri pada khususnya dan para pencita wisata untuk menikmati suasana di puncak joglo wonogiri
Mushola Di puncak Joglo
Dalam memberikan kenyamanan bagi pengunjung yang ingin menikmati susanan di puncak joglo wonogiri dan memberikan fasilitas untuk tempat istrhat serta mushola dan tempat MCK yang kami sajikan untuk menyambut kedatangan para pemudik yang tidak ingin melewatkan Desa Wisata yang terletak di wilyah sendang. Salah satu Icon yang menjadi tujuan para pemudik untuk menikmati iNdahnya Panorama di puncak joglo dengan memberikan kenyamanan dan penambahan fasilitas guna memnuhi kebutuhan para pengunjung.
Perubahan untuk maju mengembangkan desa wisata
dengan adanya penambahn fasilitas di puncak joglo semoga para pengunjung juga nyaman saat berada di daerah kami dan bisa menikmati keindahan wisata alam puncak joglo wonogiri, selain sebagai tempat berfoto maupun selfie di puncak joglo juga merupakan landasan pacu Paralayang yang sudah berkelas nasional bahkan sudah menembus International. Sebagai Badan Usaha Milik Desa kami selalu mengembangkan master plan yang cocok untuk menjadi tujuan wisatawan baik lokal maupun International.

0 Comments for "PENAMBAHAN FASILITAS BUMDES SENDANG PINILIH MENYAMBUT LEBARAN 2017"

Back To Top