1 / 3
WATU CENIK WONOGIRI
2 / 3
PUNCAK JOGLO
3 / 3
TANDEM PARALAYANG

PAKET TERBANG TANDEM PARALAYANG PUNCAK JOGLO WONOGIRI

terbang-tandem-puncak-joglo-wonogiri
TANDEM DI PUNCAK JOGLO
Bumdes Sendang Pinilih yang merupakan badan usaha milik desa selain sebagai pengelola tempat wisata watu cenik, puncak joglo dan soko gunung, Sendang pinilih juga menyediakan Paket Tandem Paralayang di Puncak Joglo Wonogiri.
tandem-paralayang-wonogiri-puncak-joglo
Terbang Tandem Paralayang Di Puncak Joglo Wonogiri
Bagi anda yang ingin merasakan terbang tandem di puncak joglo wonogiri dengan melihat keindahan waduk gajah mungkur dari ketinggian dan di pandu atlit-atlit paralayangan lokal wonogiri yang sudah berpengalaman.
sensasi terbang tandem di puncak joglo wonogiri. yang merupakan pengelolaan dari bumdes Sendang Pinilih desa sendang wonogiri.
PAKET TERBANG TANDEM DI PUNCAK JOGLO Dengan harga  Rp. 400.000,00  untuk satu orang. dan minimal peserta 3 orang  boleh juga rombongan. keterangan meting point take off area. serta pengarahan dari tim kami. untuk paket tandem dari wisata asing kami publikasikan dengan nominal harga rp.500.000,

Terbang Tandem puncak joglo Wonogiri. yang di pandu oleh atlit senior paralayang wonogiri. dan direktur pengelola BUMDES Sendang pinilih serta tim operasional kami.
Untuk layanan Paket Tandem Di puncak joglo wonogiri bisa menghubungi kami sebagai jasa pengelola bumdes sendang pinilih wonogiri.

SEKRETARIAT BUMDES
Dusun Prampelan
Desa Sendang Wonogiri
Direktur

SUKAMTO
kontak : 081327191112
Sdr KEMIS telpon : 085702131222
0 Comments for "PAKET TERBANG TANDEM PARALAYANG PUNCAK JOGLO WONOGIRI"

Back To Top